Duo Alien Child Luncurkan Video Musik ‘No Trust, No Pain’

May 29, 2019, 7:45 am


Bali News - Launching 'No Trust, No Pain' di Kampus Elizabeth Internasional, Denpasar

Denpasar, BaliNewsOnline – Duo musisi asal Nusa Penida, Alien Childs, meluncurkan video musik bertajuk ‘No Trust, No Pain’yang bertempat Kampus Elizabeth Internasional, Denpasar, Rabu (29/5/2019).

Ditemui di sela-sela acara peluncuran , personel Alien Child, yakni Aya Maranda (19) dan Laras Maranda (17) mengatakan bahwa genre video musik ini adalah misteri.

“Kami menggarap proses penyelesaian album sekitar 3 bulan,” ujar Aya Maranda.

Aya yang bertindak sebagai ‘music arranger’ Alien Child mengatakan, Taksu Trilogy ini terdiri atas tiga lagu yang saling berkaitan satu sama lain. Meliputi: Taksu; No Trust, No Pain dan Breathe. Lagu ini merupakan ungkapan hati remaja yang berhadapan dengan realita kehidupan.

Laras menambahkan, tidak ada kendala dalam penggarapan album ini, karena semuanya dilakukan dengan ‘happy’ dan prosesnya pun dapat dilakukan dengan lancar. “Tema yang diangkat dalam album ini adalah mengenai sikap kehati-hatian dalam mempercayai orang agar tidak mudah disakiti. Karena, bahkan orang terdekat pun bisa saja menyakiti. Tema dalam album ini rasanya sangat universal, yaitu semua orang pasti pernah mengalaminya,” ucap Laras.

Sementara itu, Manager sekaligus Produser Alien Child, Ketut Suarma mengatakan, dukungan yang ia berikan adalah memberikan kebebasan dalam berkarya dan memberikan dorongan dari belakang.

“Semoga Alien Child dapat mempersembahkan yang terbaik, baik di kancah nasional maupun internasional,” kata Ketut Suarma.

Sebelumnya, Alien Child berhasil meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik (Aya Maranda) dan 4 nominasi lainnya untuk kategori band/duo terbaik, album terbaik, lagu terbaik dan lagu terfavorit pada Anugerah Musik Bali (AMB) Awards 2019. (BNO-BED)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

search

Valuta asing