Gubernur Bali Lantik Direksi Perusahaan Daerah

January 12, 2019, 4:42 am


Bali News - Gubernur Bali Lantik Direksi Perusahaan Daerah

Denpasar, BaliNewsOnline.com – Gubernur Bali Wayan Koster yang didampingi Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati serta Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra menghadiri acara pelantikan Direksi dan Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Provinsi Bali, yang berlangsung di Wisma Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Sabtu tanggal 12 Januari 2019.

Pada kesempatan ini, Gubernur Bali melantik Bapak IR. Suryawan Dwi Mulyanto MM sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah Provinsi Bali, mengantikan pejabat sebelumnya yakni Nyoman Baskara.

Dalam sambutannya Gubernur Bali juga mengucapkan selamat bekerja kepada Direktur Utama Perusahaan Daerah (Perusda) Provinsi Bali, dan berharap agar terus meningkatkan kinerja dan pendapatan Provinsi Bali untuk mendukung pembangunan Bali ke depannya.

Menurut GubernurBali, kehadiran Perusda memiliki peran penting untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). Selama ini, peran Perusda dinilai belum maksimal dalam mendukung PAD.

“Perusda nanti dikasih tugas agar bisa berkontribusi lebih besar lagi,” ujarnya.

Selanjutnya, Gubernur Koster juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Nyoman Baskara yang sudah bekerja dengan baik selama melaksanakan tugasnya selama ini. (01)

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

search

Valuta asing