Persit KCK Wilayah Bali, Akan gelar Pengobatan Gratis

April 8, 2019, 9:11 am


Bali News - Persit KCK Wilayah Bali, Akan gelar Pengobatan Gratis

Denpasar, BaliNewsOnline -Dalam rangkaian Hari ulang tahun (HUT) Ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah IX/Udayana, wilayah Bali akan menggelar kegiatan secara bersamaan yaitu pengobatan gratis dan pasar murah.

Penanggung jawab kegiatan, Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh A.M. Suharyadi, S.I.P., M.Si. Mengatakan, kesiapan kegiatan tersebut yang dihadiri seluruh panitia penyelenggara termasuk pendukung dari dinas terkait dan BUMN, Senin (08/04), bertempat di Ruang Rapat Tanah Aron Makorem 163/Wira Satya.

Pada kesempatan tersebut Danrem menjelaskan kegiatan Baksos kesehatan pengobatan gratis, donor darah dan pasar murah yang menyediakan kebutuhan sembilan bahan pokok atau Sembako tetsebut akan dilaksanakan pada Hari Rabu, 10 April 2019 bertempat di Lapangan Bola Makorem 163/Wira Satya.

“Persit dengan dukungan dari Bapak-Bapaknya akan menggelar pengobatan gratis dan pasar murah”, sebut Danrem.

Danrem juga menjelaskan keterlibatan masyarakat dan Keluarga Besar TNI tidak saja dari wilayah Kota Denpasar, tetapi sejumlah masyarakat umum dari wilayah lainnya di Bali yang dikoordinir oleh masing-masing Kodim Jajaran Korem 163/Wira Satya akan didatangkan pada kegiatan ini.

Untuk suksesnya kegiatan tersebut, Danrem mengimbau dan mengajak masyarakat umum di wilayah Denpasar dan sekitarnya untuk mendatangi kegiatan ini.

Kita menyelenggarakan pelayanan kesehatan pengobatan gratis dan donor darah serta penyediaan Sembako murah yang harganya di bawah harga pasar. Panitia penyelenggara menargetkan 2000 sampai dengan 5000 orang dapat menghadiri kegiatan ini.

Danrem juga menjelaskan, menurut rencana kegiatan pengobatan gratis dan pasar murah tersebut akan dibuka oleh Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto.

Di akhir arahannya Danrem menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung kegiatan tersebut antara lain dari BUMN Angkasa Pura,  Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bali, Dinas Tanaman Holtikultura Provinsi Bali, Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kota Denpasar, Kadin Kota Denpasar, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Denpasar serta pihak lainnya yang mendukung kegiatan tersebut. Harapannya kegiatan ini dapat berjalan aman, lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat umum.

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

search

Valuta asing