Solois Negara Mr Rayen Luncurkan Album ‘Jokowi Lagi’

November 10, 2018, 6:19 am


Bali News - Solois Negara Mr Rayen Luncurkan Album ‘Jokowi Lagi’

Denpasar, Balinewsonline – Solois berbakat asal Negara, Mr Rayen meluncurkan album dan video klip bertajuk ‘Jokowi Lagi’, yang dilangsungkan di Kubu Kopi, Denpasar,  Sabtu (10/11/2018).

Solois bernama asli I Komang Rayendra Umbara ini mengatakan, proses kreatif di balik terciptanya lagu itu berdasarkan dorongan suara hati yang memberi dukungan untuk pemimpin negeri, Jokowi, agar kembali menjadi presiden dua periode di Indonesia.

“Video klip bertajuk “Jokowi Lagi” merupakan bentuk apresiasi dari Bali untuk Presiden Joko Widodo. Lagu ini awalnya sesungguhnya tidak merupakan lagu politik menjelang Pilpres 2019 dan tidak ada pesanan dari pihak manapun, karena tidak berafiliasi dengan parpol manapun,” ujar Mr Rayen pada acara temu media, yang didampingi manajernya Ni Made Ana Dwipayanti.

Menurut dia, lagu tersebut murni karya seni dari musisi muda sebagai bentuk kekaguman dan penghargaan terhadap kinerja, prestasi, dan karakter negarawan pada sosok Jokowi. Dalam lagu juga lebih menonjolkan persatuan, kerukunan dan makna kebhinekaan.

Kondisi di Indonesia sekarang rawan perpecahan, banyaknya hoaks/berita bohong dan sebagian orang mudah percaya dengan informasi yang belum tentu benar sehingga dapat mengancam persatuan kita. Selain itu lagu ini menyiratkan pandangan generasi muda sekarang atau disebut kaum millenial terhadap Presiden mereka.

Mr Rayen berharap lagu Jokowi Lagi  bisa menginspirasi rakyat Indoensia. “Semoga lagu ini bisa sampai ke telinga Bapak Presiden dan diterima pula oleh masyarakat yang mendukung beliau,” katanya. (01)

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

search

Valuta asing